Selasa, 24 Januari 2012

SMKN 1 SIDOARJO

                                                  SMKN 1 SIDOARJO 

                                                     
ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH


 SMKN 1 SIDOARJO adalah Sekolah teknik yang menjadi perintis pendidikan berbasis karakter & berbudaya . Di SMKN 1 SIDOARJO mempunyai 7 jurusan , diantaranya : TKR ( Teknik Kendaraan Ringan ) , TGB ( Teknik Gambar Bangunan ) , TAV ( Teknik Audio & Video ) , TPTU ( Teknik Pendingin & Tata Udara ) , TKY ( Teknik Perkayuan ) , TITL ( Teknik Instalasi Listrik ) , TPM ( Teknik Permesinan ) .

      SMKN 1 SIDOARJO didirikan pada tahun 1975 yang, awalnya berasal dari STM Sidoarjo (Swasta), yang berlokasi di Jalan Jenggolo No. 1 Sidoarjo dengan membuka 2 jurusan yaitu Teknik Mesin Produksi dan Bangunan Gedung . Kemudian, pada tahun 2000 menjadi SMK Negeri 1 Sidoarjo yang berlokasi di Jalan Monginsidi tepatnya di desa Sidoklumpuk Kecamatan Sidoarjo.
  Pendidikan karakter adalan program terbaru dari pemerintah untuk mengatasi dan memper baiki mental para pelajar yang selamai ini kurang tertur atau kacau untuk menjadi yang lebih baik

 Tujuan
   Untuk menjadikan siswa yang sukses dalam kehidupan yang pada tahun 2010 ini semakin keras dalam persaingan,meskipun siswa yang sukses tetpapi dalam kaagama an tidak akan perna lupa kepada sang peoncipta dan kluarga.

Komitmen
> Menjadikan  sorang yang terampil
> Berwawasan luas nernudi luhur
> Serba bisa dalam  semua hal
> Berpengalaman dan berpoyensi
. dam dalam hal agama   sangat mulia

Kesimpulan
   Dengan adanya program ini semonga mampu menjandikan siswa yang terampil dalam ipter.agama,berpotensin,berwawasan luhur  serta dapat mengikuti perkembanfan jaman yang semakin  memerlukan persaingan keras.

WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH

0 komentar:

Posting Komentar